Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V21e V2061 Dengan EMT Tool Via Remote Online

  Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V21e V2061 Dengan EMT Tool Via Remote Online - Vivo V21e V2061 adalah mid-ranger yang solid dengan banyak kualitas yang dapat Anda harapkan dari merek yang menarik ini. Ini adalah perangkat yang ramping, ringan, dan dirancang dengan elegan yang menyenangkan untuk digunakan setiap hari. Modul kamera persegi panjang yang dibuat dengan indah, permukaan yang sedikit matte namun berkilau, warna Senja Biru yang menarik pada modelnya, dan branding Vivo yang sederhana di sudut semuanya hadir. Cukup untuk menjadikannya telepon untuk Anda.

Ponsel Vivo V21e V2061 memiliki layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, kecepatan refresh 90Hz, dan kompatibilitas HDR10+. Pengaturan layar Standar default di sini sangat seimbang dalam hal akurasi warna. Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V21e V2061 Dengan EMT Tool Via Remote Online - Jika Anda tidak menyukainya, Anda dapat mengubah ke Profesional yang lebih hangat atau opsi Terang yang lebih dingin, dan ada penggeser Suhu Warna jika Anda ingin menyempurnakan profil.

Kamera pada Vivo V21e V2061 adalah fitur yang menentukan, tetapi bukan yang Anda pikirkan. Kamera utamanya adalah sensor 64MP 1/1,72 inci dengan OIS, yang cukup bagus. Ini menangkap foto yang tajam dan tampak alami dengan cukup baik. Sensor utama pada Vivo V21e didukung oleh sensor ultra lebar 8MP dan sensor makro 2MP yang hampir tidak berguna.

Vivo juga menyertakan sensor selfie 44MP yang sangat besar di V21e, yang merupakan langkah yang tidak biasa. Itu cukup tidak biasa, tetapi tambahkan OIS dan dua lampu kilat LED, dan Anda memiliki mesin selfie yang dilengkapi dengan baik.

Vivo V21e ditenagai oleh baterai 4.000 mAh, yang sedikit lebih rendah dari handset lain yang disebutkan. Namun, tidak ada kekhawatiran tentang stamina. Anda dapat secara teratur dapat melewati sehari penuh penggunaan dengan sisa daya baterai yang cukup.

Bahkan dengan tampilan yang disetel ke 90Hz, 15 jam sehari penuh dengan kira-kira 4 jam waktu screen-on biasanya akan membuat Anda memiliki sekitar 50% tangki penuh. Jika Anda bukan pengguna berat atau gamer yang berdedikasi, Anda dapat dengan mudah mendapatkan dua hari penuh dengan sekali pengisian daya.

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V21e V2061 Dengan EMT Tool Via Remote Online


Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V21e V2061 Dengan EMT Tool Via Remote Online

Nah bagi kamu pengguna Vivo V21e V2061 jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Untuk download bahan-bahannya, Silahkan klik link dibawah ini :

Siapkan Bahan-Bahan: 


Langkah-langkah Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V21e V2061 Dengan EMT Tool via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.


Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15\

Selanjutnya kita akan lakukan switch Fastboot ke EDL untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada perangkat Vivo V21e V2061 tanpa harus bongkar Testpoint.

Selanjutnya Jalankan EMT Tool pada komputer anda, lalu login kemudian pilih Tab Vivo. Lalu sesuaikan modelnya, Set Brand VIVO dan Modelnya Y1S. Klik Factory Reset lalu  Reset FRP maka tool akan berjalan memulai proses hapus Frp akun google verifikasi pada perangkat Vivo V21e V2061 anda.

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V21e V2061 Dengan EMT Tool Via Remote Online


Jika proses sudah selesai, maka perangkat akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo V21e V2061 masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja.

Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V21e V2061 Dengan EMT Tool Via Remote Online


Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja bahasan kita mengenai Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V21e V2061 Dengan EMT Tool Via Remote Online yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Cara Hapus FRP Akun Google Verifikasi Vivo V21e V2061 Dengan EMT Tool Via Remote Online"