Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V21 5G V2050 Dengan EMT Tool Via Remote Online

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V21 5G V2050 Dengan EMT Tool Via Remote Online - Vivo V21 5G hadir dengan layar AMOLED 90Hz dan memang terlihat cantik dipandang mata. Untungnya, smartphone ini hadir dengan kecepatan refresh 90Hz sehingga semuanya lancar pada yang satu ini dan kemudian ada dukungan untuk HDR 10+ juga dan warna yang satu ini sangat bagus dan hitamnya hitam pada layar AMOLED pada smartphone. tampilan vivo V21 5G responsif dan berkat refresh rate yang lebih cepat, semuanya terasa lebih mulus saat bernavigasi di smartphone. Sayangnya, tampilan smartphone ini masih berupa notch, bukan punch-hole.

Tidak seperti smartphone seri vivo V sebelumnya, vivo V21 5G lebih premium dari sebelumnya dalam hal build quality. Kami sampai di sini bodi yang ringan di smartphone tetapi di bagian belakang, kami dapat melihat di sini tampilan dan nuansa kaca buram di bagian belakang smartphone yang tidak memiliki banyak sidik jari karena tampilan buram. Bagian belakangnya rata dan ada bagian tepi yang membulat serta masih ergonomis karena bobot smartphone dan juga ketebalan smartphone meski sudah ada 5G di dalamnya. Sedangkan untuk tombol-tombolnya, tombol power dan juga pengatur volume smartphone diletakkan dengan sempurna di sisi kanan smartphone. Sedangkan untuk portnya, vivo V21 5G hadir dengan satu port USB-C dan tidak ada jack headphone 3.5mm yang satu ini. Jadi Anda harus mengandalkan dongle yang disertakan di smartphone.

Berjalan di dalam vivo V21 5G adalah FunTouchOS 11 berdasarkan Android 11 dan telah meningkat secara drastis dari generasi sebelumnya karena FunTouchOS 11 menampilkan kinerja yang lebih cepat dan lebih baik dari sebelumnya. Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V21 5G V2050 Dengan EMT Tool Via Remote Online - Tentu saja ada aplikasi pra-instal di smartphone dan ada penyesuaian tetapi untungnya, UI smartphone masih cepat dan sangat responsif. Di dalam smartphone terdapat chipset Dimensity 800U 5G bersama dengan RAM 8GB dan RAM 3GB yang diperluas jika Anda membutuhkan lebih banyak. Tetapi dalam kasus saya, saya sudah sangat senang dengan RAM 8G dari smartphone.

Untuk bagian yang paling menarik tentang smartphone, ada pengaturan kamera tiga lensa di bagian belakang vivo V21 5G dengan kamera utama 64MP + kamera sudut ultra lebar 8MP dan kamera makro 2MP. Seperti yang diharapkan, itu tidak sehebat vivo X60 yang telah kami ulas sebelumnya, tetapi sial, smartphone ini berkinerja baik dalam hal kamera utama tetapi tentu saja, ini adalah cerita yang berbeda dari kamera sudut ultra lebar.

Vivo V21 5G hadir dengan baterai 4000mAh di dalamnya dan meskipun ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 800U 5G di dalamnya, kami mendapatkan skor daya tahan baterai PC Mark Work 3.0 yang sangat baik untuk yang satu ini karena kami mendapat skor 16 jam dan 21 menit. Dibandingkan dengan smartphone lain dengan baterai 4000mAh yang sama, yang satu ini mengalahkan persaingan dan dapat bertahan sangat lama meskipun memiliki 5G di dalamnya. Untuk pemakaian normal, vivo V21 dapat bertahan hingga satu hari penggunaan atau hingga satu setengah hari tergantung penggunaan Anda. Adapun pengisian daya, vivo V21 5G hadir dengan pengisian daya 33W yang cukup baik tetapi jelas bukan yang tercepat di pasaran saat ini.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V21 5G V2050 Dengan EMT Tool Via Remote Online


Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V21 5G V2050 Dengan EMT Tool Via Remote Online

Nah bagi kamu pengguna Vivo V21 5G V2050 jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Untuk download bahan-bahannya, Silahkan klik link dibawah ini :

Siapkan Bahan-Bahan: 


Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Dengan EMT Tool via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.


Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15\

Selanjutnya Jalankan EMT Tool pada komputer anda, lalu login kemudian pilih Tab Vivo. Lalu sesuaikan modelnya, Set Brand VIVO dan Modelnya V21 5G. Klik Factory Reset lalu hubungkan usb ke pc/laptop jika driver terbaca dengan baik maka tool akan berjalan memulai proses hapus Pola/Sandi pada perangkat Vivo V21 5G V2050 anda.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V21 5G V2050 Dengan EMT Tool Via Remote Online


Jika proses sudah selesai, maka perangkat akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo V21 5G V2050 masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V21 5G V2050 Dengan EMT Tool Via Remote Online


Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja bahasan kita mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V21 5G V2050 Dengan EMT Tool Via Remote Online yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo V21 5G V2050 Dengan EMT Tool Via Remote Online"