Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi 10A Via Remote Online

 Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi 10A Via Remote Online - Xiaomi hadir dengan perangkat kelas menengah lainnya dengan cadangan baterai yang besar. Xiaomi Redmi 10A, juga dikenal sebagai Xiaomi Redmi 10A Sport, ditenagai oleh chipset MediaTek MT6762G Helio G25 dan prosesor Octa-Core 2.0 GHz untuk performa terbaik. Ini berjalan pada MIUI 12.5 berdasarkan sistem operasi Android 11. 

Layar sentuh LCD IPS 6,53 inci memiliki resolusi 720 x 1.600px dan kerapatan 269 piksel. Layarnya memiliki water drop notch dan rasio screen-to-body 81,0%. GPU PowerVR GE8320 mendukung tampilan untuk pengalaman pengguna yang halus dan fantastis.  Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi 10A  - Mirip dengan saudaranya di seri baru lainnya, smartphone ini juga hadir dengan baterai Li-Ion 5000mAh non-removable untuk memberikan cadangan saat Anda streaming film dan bermain game. 

Mid-range baru hanya menampilkan satu modul kamera di bagian belakang. Pendatang baru itu mengusung sensor lebar 13 megapiksel dengan AutoFocus. Lampu kilat LED juga hadir di samping kamera. Di bagian depan, selfie shooter 5 megapiksel tersedia untuk membantu Anda mengambil foto dan melakukan obrolan video dengan teman. Kamera belakang dan depan memungkinkan Anda merekam video dalam 1080p@30fps. 

Dengan konfigurasi beberapa memori pada perangkat murah, Xiaomi mencoba membidik segmen konsumen tertentu. Penyimpanan internal 32GB hadir dengan RAM 2GB, RAM 3GB menyertai penyimpanan 32GB, 64GB, RAM 4GB bermitra dengan 64GB dan 128GB, dan RAM 64GB mendukung penyimpanan internal 128GB. Harga ponsel Xiaomi untuk seri baru ini akan menarik basis pelanggan yang sangat besar. 

Untuk keamanan yang lebih baik, Xiaomi Redmi 10A menyertakan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang. Ada juga Bluetooth 5.0, konektivitas LTE, dan micro USB 2.0 untuk mengisi daya perangkat. Ini tersedia di pasar dalam warna Charcoal Black, Sea Blue, dan Slate Grey.

Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi 10A Via Remote Online

Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi 10A Via Remote Online

Bagi anda yang mengalami kendala terkunci Akun Mi Cloud / lupa akun Mi pada perangkatnya, anda bisa menggunakan jasa kami untuk hapus atau bypass Micloud / akun Mi pada perangkat Redmi 10A anda. Untuk bisa menggunakan layanan kami silahkan download dan lengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan berikut ini:

Siapkan Bahan-Bahan: 

Catatan: Bagi yang tidak memiliki PC/Laptop, anda bisa menggunakan jasa hapus Akun Mi Cloud tanpa harus menggunakan PC/Laptop. Silahkan klik Cara Hapus Akun Mi Cloud Tanpa PC/Laptop Cukup Kirim Kode Unlock

Langkah-langkah Hapus Akun Mi Cloud Redmi 10A via Remote Online

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi agar tool bisa berjalan pada komputer/laptop anda.

Teamviewer 15

Install terlebih dahulu driver Redmi 10A agar perangkat bisa terbaca oleh PC/Laptop kita. Serta jangan lupa untuk melakukan Disable Driver Signaturenya agar perangkat bisa terhubung ke pc dengan baik.

Jalankan UMTv2/UMTPro UltimateMTK yang telah didownload hingga selesai. Kemudian pilih tab MTK One Click yang ada diatas. Selanjutnya ceklis Read Info, ceklis Reset FRP, ceklis Reset Mi Account lalu klik Execute!. Selanjutnya Perangkat Redmi 10A dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB.

Cara Hapus Akun Mi Cloud REDMI Via Remote Online

Selanjutnya silahkan tunggu tool berjalan memulai proses hingga selesai. Jika proses telah selesai, perangkat Redmi 10A akan restart secara otomatis. Akhirnya kunci Mi Cloud pada perangkat sudah terbuka dan bisa akses masuk ke menu kembali.

Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi 10A Via Remote Online

Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja pembahasan kita mengenai Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi 10A Via Remote Online yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi 10A Via Remote Online"