Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 10 Mojito/Sunny Via Remote Online

 Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 10 Mojito/Sunny Via Remote Online - Sub-merek Xiaomi, Redmi, hadir dengan perangkat kelas menengah lainnya dari seri Note-nya. Xiaomi Redmi Note 10 membekali chipset Qualcomm SDM678 Snapdragon 678 dan prosesor Octa-core 2,2 GHz untuk performa terbaik. Ini berjalan pada MIUI 12.5, berdasarkan sistem operasi Android 11. 

Layar Super AMOLED Capacitive Touchscreen hadir dalam ukuran 6,43 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan kerapatan 409ppi. Kecerahan pada ponsel ini mencapai 1100 nits. Rasio screen-to-body adalah 83,5%, dan Adreno 612 mendukung tampilan untuk kualitas grafis terbaik. Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 10 Mojito/Sunny Via Remote Online - Corning Gorilla Glass 3 melindungi layar dari segala kerusakan. 

Harga Xiaomi Redmi Note 10 di Indonesia sekitar Rp 2,5jt. Ini membawa baterai Li-Po 5000 mAh yang tidak dapat dilepas untuk memberikan cadangan saat Anda bermain game atau streaming video di dalamnya. Jika mati karena baterai lemah, pengisian cepat 33W akan membantu mengisi daya hingga 50% dalam 25 menit dan 100% dalam 74 menit. 

Smartphone ini memiliki empat kamera di bagian belakang, termasuk sensor utama 48 megapiksel dengan PDAF, lensa ultrawide 8 megapiksel, lensa makro 2 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Pengaturan kamera belakang dapat merekam video hingga 4K. Lubang punch di layar menampung selfie shooter 13 megapiksel untuk membantu Anda mengambil foto diri yang indah. 

Handset ini menawarkan tiga konfigurasi memori: penyimpanan internal UFS 2.2 64GB dan 128GB dilengkapi dengan RAM 4GB, dan RAM 6GB mendukung penyimpanan bawaan UFS 2.2 128GB. Ini juga dilengkapi slot kartu MicroSD khusus untuk memperluas penyimpanan. Merek Redmi menargetkan pasar anggaran rendah. Ini adalah seri paling murah di antara harga ponsel Xiaomi lainnya . 

Xiaomi Redmi Note 10 juga dilengkapi dengan pemindai Sidik Jari yang dipasang di samping, Bluetooth 5.0, port Inframerah, Radio FM, USB Type-C, konektivitas LTE, debu IP53, dan tahan percikan. Ini tersedia dalam warna Shadow Black (Onyx Grey), Frost White (Pebble White), dan Aqua Green (Lake Green).

Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 10 Mojito/Sunny Via Remote Online


Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 10 Mojito/Sunny Via Remote Online

Bagi anda yang mengalami kendala terkunci Akun Mi Cloud / lupa akun Mi pada perangkatnya, anda bisa menggunakan jasa kami untuk hapus atau bypass Micloud / akun Mi pada perangkat Redmi Note 10 Mojito anda. Untuk bisa menggunakan layanan kami silahkan download dan lengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan berikut ini:

Siapkan Bahan-Bahan: 

Langkah-langkah Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 10 Mojito via Remote Online

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi agar tool bisa berjalan pada komputer/laptop anda.

Teamviewer 15

Install terlebih dahulu driver Redmi Note 10 Mojito agar perangkat bisa terbaca oleh PC/Laptop kita. Serta jangan lupa untuk melakukan Disable Driver Signaturenya agar perangkat bisa terhubung ke pc dengan baik. Selanjutnya buka tutup belakang perangkat Redmi Note 10 Mojito anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan testpoint untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titik menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Redmi note 10 test point

Jalankan EMT Tool yang telah didownload dan install hingga selesai. Kemudian pilih tab XIAOMI yang ada diatas. Selanjutnya sesuaikan model Redmi Note 10 Mojito klik tab FLASH lalu masukkan file Micloudnya. Klik WRITE lalu tunggu hingga proses flashing selesai. 

Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 10 Mojito/Sunny Via Remote Online

Selanjutnya Perangkat Redmi Note 10 Mojito akan reboot, Tunggu hingga loading selesai. Jangan konek internet terlebih dahulu, silahkan setel dan lewati hingga masuk menu. Setelah itu baru tes konek internet untuk memastikan proses Hapus Akun Mi telah berhasil.

Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 10 Mojito/Sunny Via Remote Online

Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja pembahasan kita mengenai Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 10 Mojito/Sunny Via Remote Online yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi Note 10 Mojito/Sunny Via Remote Online"