Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Samsung S9 Plus SM-G965F XID Indonesia

Stock Firmware Samsung S9 Plus SM-G965F XID Indonesia


Stock Firmware Samsung S9 Plus SM-G965F XID Indonesia - Samsung Galaxy S9 Plus merupakan smartphone flagship terbaru dari Samsung penerus dari generasi sebelumnya yaitu Galaxy S8 Plus. Pada generasi seri sebelumnya Samsung mendapat respon yang baik di masyarakat. Melihat perkembangan dunia smartphone yang semakin canggih, sepertinya samsung akan menawarkan fitur terbaik mereka untuk memanjakan penggunanya, untuk itulah dihadirkan Samsung Galaxy S9 Plus.

Samsung Galaxy S9 Plus mempunyai bodi yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S8 Plus yang menggunakan layar sebesar 6.2 Inchi dengan sisi melengkung pada bagian samping. Dimensi ukuran Samsung Galaxy S9 Plus sedikit lebih kecil dengan seri pendahulunya dengan bobot yang lebih berat yakni 189 gram. Layar super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2960 piksel serta rasio 18.5:9 dan sudah dibalut Gorilla Glass 5.

Pada bagian dapur pacu Samsung S9 Plus menggunakan processor Exynos 9810  dan ditenagai oleh GPU Mali-G72 sebagai pengolah grafisnya yang membuat S( plus ini lebih unggul dari seri pendahulunya. Dengan demikian smartphone ini mampu menjalankan game dengan grafik keren tanpa mengalami lag. Untuk sistem operasinya Samsung S9 Plus sudah didukung oleh Android 8.0 (Oreo) dan akan mendapat pembaruan untuk versi yang baru.

Samsung S9 plus memiliki dual kamera utama pada bagian belakang dengan aperture diantaranya f/2.4 dan f/1.5. Sensor sidik jari juga terletak dibawah kamera sehingga lebih mudah dijangkau jari. Kamera ini bisa digunakan pada mode auto maupun aperture untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik bisa juga diatur manual ataupun mode profesional. Untuk harga yang ditawarakan Samsung membandrol harga S9 plus sebesar Rp. 12 Juta.




Posting Komentar untuk "Samsung S9 Plus SM-G965F XID Indonesia"