Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Samsung S8 Plus SM-G955FD XID Indonesia

Stock Rom Firmware Samsung S8 Plus SM-G955FD XID Indonesia

Stock Rom Firmware Samsung S8 Plus SM-G955FD XID Indonesia - Samsung Galaxy S8 plus dengan harga jual kisaran Rp. 9 jutaan masih menjadi flagship pilihan semua. Smartphone ini resmi dipasarkan dan dihadirkan di pasar Indonesia pada Maret 2017. Samsung S8 Plus ini memiliki desain dan tampilan yang futuristik. Dengan layar yang dibekali cukup besar dan desain yang compact membuat Samsung S8 Plus mengungguli beberapa smartphone dari vendor lain. Dimensi Galaxy S8 Plus yang dimiliki 159.5 x 73.4 x 8.1 mm dengan berat 173 gram yang dibalut dengan material metal dan kaca. Untuk pilihan warna Samsung Galaxy S8 Plus menawarkan 5 pilihan warna yaitu Midnight Black, Orchid Gray, Arctic Silver, Coral Blue, dan Maple Gold.

Selain ukuran bodi yang lebih besar kelebihan Samsung S8 Plus tentunya yakni memiliki layar yang lebih luas dengan ukuran 6.2 inci yang beresolusi Quad HD dari layar jenis Super AMOLED yang mampu menampilkan gambar dengan tajam dan sangat jelas. Stock Rom Firmware Samsung S8 Plus SM-G955FD XID Indonesia - Fitur lainnya yakni 3D Touch Display seperti yang ada pada iPhone juga disematkan di dalamnya. Untuk keamanan Samsung S8 Plus yang memiliki layar nyaris tanpa bezel dengan Corning Gorilla Glass 5.

Pada bagian dapur pacunya seri yang diluncurkan di Indonesia mendapatkan spesifikasi yang dijalankan menggunakan Exynos 8895 dengan dukungan RAM 4GB serta internal storage 64GB serta bisa di perluas menggunakan microSD hingga 256GB. Namun penggunaan GPU Mali-G71 membuat Samsung S8 Plus tidak support menjalankan beberapa game karena belum kompatibel. Setidaknya untuk proses multitasking dengan spesifikasi yang ada pada S8 plus tetap berjalan dengan mulus.

Pada bagian kamera, Samsung Galaxy S8 Plus masih menggunakan kamera tunggal dengan resolusi 12MP. Sepertinya Samsung tidak terpengaruh oleh tren, padahal produsen smartphone vendor lain berlomba-lomba menggunakan kamera ganda pada seri flagship mereka. Sementara untuk kamera pada bagian depan Samsung S8 disematkan modul kamera yang beresolusi 8MP sama seperti Samsung S8 biasa. Meskipun begitu kemampuan kamera tersebut sudah sangat mumpuni, jadi anda tidak usah khawatir.

Dari sisi keamanan Samsung S8 Plus dibekali dengan sensor sidik jari serta pemindai wajah dan scan iris, dengan adanya ketiga sensor tersebut tentunya menambah keamanan yang lebih. Selain itu Samsung S8 Plus juga sudah mengantongi sertifikat IP86 sehingga dapat dipastiakan tahan air yang bisa dibawa berenang hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Untuk baterai yang dibenamkan pada SAmsung S8 Plus berdaya 3.500 mAh yang sudah didukung dengan teknologi fast cgarging sehingga pengisisan ulang menjadi lebih cepat.


Posting Komentar untuk "Samsung S8 Plus SM-G955FD XID Indonesia"