Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme C1 RMX1811 via Teamviewer

Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme C1 RMX1811 via Teamviewer - Realme C1 ditenagai oleh SoC seri 400 seri top-end Qualcomm - platform seluler Snapdragon 450. Ini terdiri dari delapan core CPU Kryo 260 kustom yang berjalan pada kecepatan hingga 1.8GHz, bersama dengan GPU Adreno 509. Realme C1 hanya tersedia dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan. Penyimpanan internal berjalan cukup cepat, karena kami segera tahu, karena Anda hanya mendapatkan sekitar 8,67GB ruang yang dapat digunakan. C1 tidak memiliki opsi untuk menggabungkan microSD ke dalam penyimpanan internal, jadi Anda harus memindahkan barang secara manual. 

Layar menggunakan Corning Gorilla Glass, yang seharusnya menawarkan tingkat perlindungan yang baik, dan pelindung layar perekat juga disertakan di dalam kotak. Realme C1 memiliki layar HD + 6,2 inci yang besar, yang menghasilkan warna-warna jenuh yang menyenangkan. Tombol-tombol daya dan volume ditempatkan di sisi telepon yang berlawanan dan mudah dijangkau. Umpan balik dari baik tanpa berisik. Ada satu baki SIM di samping, yang dapat menampung dua kartu Nano-SIM dan kartu microSD (hingga 256GB).

Port Micro-USB, grille speaker, dan soket headphone 3,5mm ada di bagian bawah. Di belakang, kami hanya memiliki pengaturan dua kamera di bagian atas, satu modul lampu kilat LED di sebelahnya, dan logo Realme di bagian bawah. Cara Hapus Lupa PIN Pola Realme C1 RMX1811 via Teamviewer - Realme C1 tidak memiliki sensor sidik jari tetapi Anda dapat membuka kunci wajah. Realme C1 berjalan pada ColourOS 5.1, yang didasarkan pada Android 8.1 Oreo. Unit kami tidak cukup mutakhir dengan keamanan, karena masih menjalankan patch Agustus 2018. 

Realme C1 memiliki kamera utama 13 megapiksel dengan sensor kedalaman 2 megapiksel. Yang terakhir digunakan untuk mengukur kedalaman saat memotret dalam mode potret. Deteksi tepi layak, tetapi gambar akhir tidak memiliki warna yang baik. Daya tahan baterai adalah kekuatan terbesar Realme C1. Baterai 4.230mAh yang tidak dapat dilepas dengan mudah bertahan sekitar setengah hari, dan lebih banyak lagi pada saat penggunaan kami terbatas. Realme C1 tidak mendukung pengisian cepat, tetapi dengan adaptor 10W, kami dapat mengisi penuh dalam waktu sekitar dua setengah hingga tiga jam.


Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme C1 RMX1811 via Teamviewer

Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme C1 RMX1811 via Teamviewer

Cara ini bisa juga digunakan  untuk membantu anda mengatasi berbagai masalah seperti bootloop, hang logo, restart, hidup mati, softbrick, dan kasus kerusakan lainnya. Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.


VIDEO PROSES CARA HAPUS POLA / KATA SANDI REALME VIA REMOTE ONLINE


Langkah-Langkah Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme C1 RMX1811 via Teamviewer

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi pada komputer/laptop anda.

Ekstrak firmware Realme C1 RMX1811 di komputer anda menggunakan Rar. Jalankan DownloadTool yang ada didalam folder Firmware Realme

Masukkan Username dan Password lalu klik Start. Jika tidak memiliki Akun ID Realme  anda bisa menggunakan jasa kami, dengan cara hubungi kami via chat whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Perangkat Realme C1 RMX1811 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB

Cara Hapus Lupa PIN Pola Realme via Teamviewer


Selanjutnya silahkan tunggu Tools akan berjalan memulai proses flashing hingga selesai. Jika proses flashing telah selesai, perangkat Realme C1 RMX1811 akan restart secara otomatis.

Cara Hapus Lupa PIN Pola Realme C1 RMX1811 via Teamviewer

Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme C1 RMX1811 via Teamviewer dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme C1 RMX1811 via Teamviewer"