Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme C3 RMX2020 RMX2027 via Teamviewer

Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme C3 RMX2020 RMX2027 via Teamviewer - Realme telah melengkapi C3 dengan tampilan yang lebih besar dari pendahulunya. Mengukur 6,5 inci secara diagonal dan memiliki rasio aspek 20: 9. Rasio aspek ini membuat smartphone ini tinggi dan ramping, sehingga relatif nyaman untuk dipegang dan digunakan. Bezel tipis pada sisinya tetapi dagu bawah lebih tebal. Baki SIM pada Realme C3 tepat di atas tombol volume di sebelah kiri, dan memiliki slot tersendiri untuk dua Nano-SIM serta kartu microSD. Di bagian bawah, ponsel ini memiliki port Micro-USB, jack audio 3,5mm, dan grille loudspeaker.

Realme C3 menggunakan MediaTek Helio G70 SoC baru, yang merupakan prosesor octa-core clock 2.0 GHz. C3 ditawarkan dalam dua varian - varian dasar mengusung 3GB RAM dan 32GB penyimpanan sementara yang lebih tinggi memiliki 4GB RAM dengan 64GB penyimpanan. Cara Hapus Lupa PIN Pola Realme C3 RMX2020 RMX2027 via Teamviewer - Realme C3 tidak lagi menjalankan ColorOS seperti saudara-saudaranya yang lebih tua, melainkan menjalankan RealmeUI V1.0 yang didasarkan pada Android 10. 

Ponsel ini memiliki baterai 5.000 mAh yang memberikan daya tahan baterai sangat baik. Selama hampir dua hari penuh dengan sekali pengisian dengan penggunaan kami yang terdiri dari memainkan beberapa game, menggunakan akun WhatsApp yang aktif, dan menjalankan Google Chrome untuk browsing Web. Realme C3 memiliki pengaturan dual-kamera di bagian belakang yang terdiri dari penembak utama 12 megapiksel dengan aperture f / 1.8, dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Di bagian depan, ia memiliki selfie shooter 5 megapiksel. 

Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme C3 RMX2020 RMX2027 via Teamviewer


Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme C3 RMX2020 RMX2027 via Teamviewer

Cara ini bisa juga digunakan  untuk membantu anda mengatasi berbagai masalah seperti bootloop, hang logo, restart, hidup mati, softbrick, dan kasus kerusakan lainnya. Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.

VIDEO PROSES HAPUS POLA / SANDI REALME VIA REMOTE 


Bahan-Bahan: 

JASA KITA AMAN DAN TERPERCAYA!!
Sebelum menggunakan Jasa Kita, Silahkan cari informasi atau tanyakan terlebih dahulu di grup-grup Teknisi HP Seluruh Indonesia bahwa Jasa kita Aman dan Terpecaya atau tidaknya. Untuk Informasi selengkapnya silahkan gabung di grup support klik SERVICE HP ONLINE REMOTELYHubungi Admin Remote Flasher atau Hubungi Whatsapp klik +6282283569887


Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Realme C3 RMX2020 RMX2027 Tanpa Bongkar via Remote Online

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi agar tool bisa berjalan pada komputer/laptop anda.

Install terlebih dahulu driver Realme C3 RMX2020 RMX2027 agar perangkat bisa terbaca oleh PC/Laptop kita. Serta jangan lupa untuk melakukan Disable Driver Signaturenya agar perangkat bisa terhubung ke pc dengan baik.

Install Tool yang telah didownload hingga selesai. Kemudian jalankan Tool tersebut hingga tebuka, lalu pilih tab Tools/FRP yang ada diatas. Selanjutnya klik Oppo/Realme Factory Reset in META.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi OPPO Tanpa Bongkar Via Remote Online


Selanjutnya Perangkat Realme C3 RMX2020 RMX2027 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB.

Selanjutnya silahkan tunggu tool berjalan memulai proses hingga selesai. Jika proses telah selesai, perangkat Realme C3 RMX2020 RMX2027 akan restart secara otomatis.

Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme C3 RMX2020 RMX2027 via Teamviewer


Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme C3 RMX2020 RMX2027 via Teamviewer dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Lupa PIN Pola Kata Sandi Realme C3 RMX2020 RMX2027 via Teamviewer"