Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme C17 RMX2101 via Remote Online

Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme C17 RMX2101 via Remote Online - Realme C17 mengusung layar 6,5 inci yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Layar HD +-nya menampilkan resolusi standar 1600 * 720 dengan ~ 270 PPI density. C17 hadir dengan tampilan penuh gaya dengan rasio layar-ke-tubuh 90%. Berkat kecepatan refresh 90Hz, layar C17 menghadirkan navigasi yang mulus saat menjelajah internet atau media sosial. Anda juga dapat merasakan pengalaman visual yang mulus saat bermain game virtual, atau menonton film / video.

Semakin besar daya RAM ponsel, semakin baik fungsi yang ditawarkannya! Terima kasih kepada realme karena telah menyediakan RAM LPDDR4x 6GB di C17-nya. Ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan besar 128GB yang memungkinkan Anda untuk menyimpan beragam aplikasi, game virtual definisi tinggi, film HD, video, dan dokumen. Selain itu, teknologi transfer data UFS 2.1 membuat ponsel ini sangat kompatibel untuk penggunaan profesional. Belum lagi, mengusung memori besar, RAM bertenaga, dan mekanisme transfer data cepat, C17 bisa berfungsi sebagai komputer mini.

Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme C17 RMX2101 via Remote Online - CPU realme C17 dibangun dengan prosesor octa-core yang diperkaya dengan chipset Qualcomm SM4250 Snapdragon 460 (11 nm) yang menampilkan struktur korteks Kryo 240 dengan kecepatan clock maksimum 1,8GHz. Kecepatan refresh 90Hz telah mendorong tampilan dengan perasaan segar yang sangat halus saat menggeser dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Prosesor ini memiliki reputasi tidak membuang banyak daya baterai. Selain itu, unit grafis ponsel C17 dilengkapi dengan GPU Adreno 610 yang akan memberikan pengalaman visual yang menyenangkan saat bermain game dan menonton media.

Realme C17 hadir dengan fitur kamera yang menakjubkan. Kamera belakang utama C17 13MP f / 2.2 dapat menangkap foto yang layak dengan ketajaman, kecerahan, dan detail yang tepat di hadapan siang hari yang cukup atau cahaya buatan. Foto yang dihasilkan mungkin menunjukkan peningkatan warna tertentu, tetapi tidak terlalu jenuh. Selain itu, kapasitas zoom 4x akan membantu Anda mengambil bidikan yang jelas dari jarak yang cukup jauh. Beralih ke layar depan, kamera selfie 8MP f / 2.0-nya mampu mengambil gambar yang luar biasa. Anda dapat meningkatkan kualitas gambar lebih lanjut dengan menggunakan fitur pengeditan gambar pintar yang disediakan seperti AI beauty, HDR, Efek Bokeh, EIS Stabilization, dll.

Seperti ponsel seri realme C lainnya, ponsel terbaru C17 hadir dengan baterai berkapasitas besar 5.000mAh. Durasi standby 34-hari adalah hadiah bagi orang-orang yang menikmati penggunaan ponsel dengan cara yang tak terhentikan. Apa yang lebih? Di dalam kotak Smartphone C17, Anda mendapatkan charger cepat 18W yang mampu mengisi ulang gadget ini hingga 33% dalam waktu 30 menit.

Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme C17 RMX2101 via Remote Online


Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme C17 RMX2101 via Remote Online

Realme C17 RMX2101 versi demo biasa digunakan sebagai bahan pameran untuk diperlihatkan kepada para pembeli yang mana beberapa fitur didalamnya telah dibatasi dan tidak bisa digunakan seperti hp normal biasanya. Hp ini diperuntukkan hanya sebagai barang pajangan saja, namun untuk spesifikasinya sama seperti hp Realme C17 RMX2101 lainnya. Perbedaannya hanya pada harga yang lebih murah.Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.


Bahan-Bahan:

VIDEO PROSES CARA HAPUS DEMO PHONE REALME VIA REMOTE ONLINE


Langkah-Langkah Unlock/Hapus Demo Phone Realme C17 RMX2101 via Remote Online

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi pada komputer/laptop anda.

Ekstrak firmware Demo Phone Realme C17 RMX2101 di komputer anda menggunakan Rar. Jalankan DownloadTool yang ada didalam folder Firmware Realme

Masukkan Username dan Password lalu klik Start. Jika tidak memiliki Akun ID Realme anda bisa menggunakan jasa kami atau bisa juga dengan kirim unit ke alamat kami, silahkan hubungi kami via chat whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Perangkat Demo Phone Realme C17 RMX2101 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi REALME via Remote Teamviewer

Selanjutnya silahkan tunggu Tools akan berjalan memulai proses flashing hingga selesai. Jika proses flashing telah selesai, perangkat Demo Phone Realme C17 RMX2101 akan restart secara otomatis.

Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme C17 RMX2101 via Remote Online dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme C17 RMX2101 via Remote Online"