Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7 Pro RMX2170 via Remote Online

Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7 Pro RMX2170 via Remote Online - Realme 7 Pro adalah opsi dengan spesifikasi lebih tinggi yang hadir dengan layar Super AMOLED Full HD + 6,4 inci. Tidak seperti pendahulunya yang memiliki layar 90Hz, perangkat Pro baru mendapatkan kecepatan refresh 60Hz tradisional dan juga mendapat sensor sidik jari dalam layar. Di bawah kap, ini berjalan pada prosesor Snapdragon 720G dengan RAM LPDDR4x 8GB dan penyimpanan UFS 2.1 128GB yang dapat diperluas melalui microSD.

Dari segi kamera, ini mirip dengan Realme 7 standar. Ini memiliki kamera utama 64MP, penembak sudut ultra lebar 8MP dan dua kamera 2MP untuk penginderaan mendalam dan makro. Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7 Pro RMX2170 via Remote Online - Namun, kamera selfie punch-hole memiliki kamera 32MP beresolusi lebih tinggi. Perangkat ini juga dilengkapi speaker stereo ganda dengan audio Hi-Res dan peningkatan Dolby Atmos.

Memberdayakan perangkat adalah baterai 4.500mAh yang lebih kecil tetapi mendukung pengisian SuperDart 65W yang lebih cepat melalui USB-C. Pengisian penuh dari nol membutuhkan waktu 34 menit. 

Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7 Pro RMX2170 via Remote Online


Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7 Pro RMX2170 via Remote Online

Realme 7 Pro RMX2170 versi demo biasa digunakan sebagai bahan pameran untuk diperlihatkan kepada para pembeli yang mana beberapa fitur didalamnya telah dibatasi dan tidak bisa digunakan seperti hp normal biasanya. Hp ini diperuntukkan hanya sebagai barang pajangan saja, namun untuk spesifikasinya sama seperti hp Realme 7 Pro RMX2170 lainnya. Perbedaannya hanya pada harga yang lebih murah.Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.


Bahan-Bahan:

VIDEO PROSES CARA HAPUS DEMO PHONE REALME VIA REMOTE ONLINE


Langkah-Langkah Unlock/Hapus Demo Phone Realme 7 Pro RMX2170 via Remote Online

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi pada komputer/laptop anda.

Ekstrak firmware Demo Phone Realme 7 Pro RMX2170 di komputer anda menggunakan Rar. Jalankan DownloadTool yang ada didalam folder Firmware Realme

Masukkan Username dan Password lalu klik Start. Jika tidak memiliki Akun ID Realme anda bisa menggunakan jasa kami atau bisa juga dengan kirim unit ke alamat kami, silahkan hubungi kami via chat whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Perangkat Demo Phone Realme 7 Pro RMX2170 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi REALME via Remote Teamviewer

Selanjutnya silahkan tunggu Tools akan berjalan memulai proses flashing hingga selesai. Jika proses flashing telah selesai, perangkat Demo Phone Realme 7 Pro RMX2170 akan restart secara otomatis.

Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7 Pro RMX2170 via Remote Online dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7 Pro RMX2170 via Remote Online"