Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Realme 8 RMX3085 via Remote Online

 Cara Hapus Pola / Kata Sandi Realme 8 RMX3085 via Remote Online - Desain Realme 8 sangat terfokus untuk membuatnya ramping dan ringan, dan melakukan pekerjaan yang sangat baik di sini. Bodinya yang terbuat dari plastik membantunya mencapai bobot yang nyaman hanya 177g, dan juga tidak terlalu tebal pada 7.99mm. Kedua angka ini merupakan peningkatan besar dibandingkan Realme 7. Bagian belakang plastiknya sedikit mengecewakan, karena ujung-ujungnya mudah terkena bekas lecet. Kaca belakang bisa mencegah hal ini. Tombol-tombol pada Realme 8 memiliki umpan balik yang baik. Di bagian bawah, kami memiliki speaker, jack headphone, dan port USB Type-C.

Perubahan besar dibandingkan dengan Realme 7 terletak pada layar, yang merupakan panel Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi full-HD+, bukan panel LCD. Ini adalah pertama kalinya seri nomor non-Pro Realme menerima perawatan AMOLED. Dengan tampilan ini, Anda juga mendapatkan sensor sidik jari dalam layar yang cepat, tetapi Anda mengorbankan kecepatan refresh 90Hz yang ditawarkan Realme 7. Layar memiliki pelindung layar yang sudah diterapkan sebelumnya tetapi tidak disebutkan secara resmi kaca yang diperkuat, yang dimiliki model sebelumnya. Ketika kami bertanya kepada Realme, perwakilan perusahaan memberi tahu kami bahwa mereka telah menggunakan kaca Dragontrail pada Realme 8.

Realme 8 adalah salah satu ponsel yang lebih nyaman yang saya ulas baru-baru ini dan seharusnya mudah digunakan, terutama mengingat ia memiliki baterai 5.000mAh. Cara Hapus Pola / Kata Sandi Realme 8 RMX3085 via Remote Online - Namun, saya pikir Realme dapat melakukan lebih banyak hal untuk meningkatkan hasil premium, seperti menawarkan kaca belakang daripada plastik. Isi kotak termasuk pengisi daya 30W, kabel Tipe-C, kasing, dan alat pelepas SIM.

Realme 8 menggunakan kembali SoC MediaTek Helio G95 dari Realme 7, yang terbukti cukup baik untuk bermain game di level harga ini. Realme 8 tersedia dalam tiga varian RAM, semuanya memiliki penyimpanan UFS 2.1 128GB yang sama. Varian 4GB dibanderol dengan harga Rs. 14.999, varian 6GB adalah Rs. 15.999, dan varian 8GB adalah Rs. 16.999. Realme mengirimi saya varian 8GB kelas atas untuk ulasan ini. Spesifikasi lainnya termasuk ac Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.1, dan rangkaian sensor dan dukungan navigasi satelit yang biasa.

Realme 8 (dan 8 Pro) adalah beberapa ponsel pertama yang dikirim dengan Realme UI 2.0 di luar kotak. Ini didasarkan pada Android 11, dan di permukaan, terlihat sangat mirip dengan versi sebelumnya. Namun, ada perubahan desain dan animasi yang halus. Ada menu kustomisasi ikon yang ditingkatkan, dan semua manfaat keamanan dan privasi yang disertakan dengan Android 11 telah diterapkan.

Memiliki layar AMOLED langsung menghidupkan gambar dan video, menjadikan Realme 8 perangkat yang baik untuk konsumsi media. Tingkat kontras layarnya bagus dan kecerahannya lebih dari cukup bahkan untuk penggunaan di luar ruangan. Sensor sidik jari dalam layar sangat cepat dalam otentikasi, dan pengenalan wajah sama andalnya. Speaker bawah menjadi cukup keras, meskipun akan lebih baik jika memiliki speaker stereo.

Dari segi performa, Realme 8 terasa tajam. Saya memang merindukan fluiditas dalam pengguliran yang ditawarkan oleh layar 90Hz tetapi kegunaannya masih bagus. Helio G95 SoC juga memposting angka benchmark yang bagus, mencetak 2.89.587 poin di AnTuTu. Saya tidak mengalami masalah pemanasan, bahkan saat bermain game untuk waktu yang lama. Omong-omong, permainan berjalan sangat baik dan terlihat bagus di layar ini.

Realme 8 juga memberikan daya tahan baterai yang solid. Kapasitas 5.000mAh dengan mudah membuat saya bertahan sepanjang hari dengan penggunaan berat, dan bahkan lebih lama ketika penggunaan saya sedikit lebih ringan. Dalam pengujian loop video HD kami, ia berjalan selama total 24 jam dan 11 menit. Pengisian cepat 30W memungkinkannya untuk mengisi penuh dalam waktu sekitar 65 menit. Ada juga dukungan untuk pengisian cepat USB Type-C Power Delivery (PD) (hingga 15W).

Kamera belakang mirip dengan apa yang kita lihat di Realme 7 dalam hal spesifikasi. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 64 megapiksel, kamera ultra lebar 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan kamera monokrom 2 megapiksel. Namun, sensor 64 megapiksel utama diproduksi oleh Omnivision dan bukan Sony, seperti yang ada di Realme 7. Anda mendapatkan kamera selfie 16 megapiksel. Aplikasi kamera menawarkan banyak pilihan mode pemotretan, mirip dengan apa yang telah kita lihat pada smartphone Realme sebelumnya.


Cara Hapus Pola / Kata Sandi Realme 8 RMX3085 via Remote Online


Cara Hapus Pola / Kata Sandi Realme 8 RMX3085 via Remote Online

Cara ini bisa juga digunakan  untuk membantu anda mengatasi berbagai masalah pada perangkat Realme 8 RMX3085 anda seperti bootloop, hang logo, restart, hidup mati, softbrick, dan kasus kerusakan lainnya. Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.


Bahan-Bahan:

VIDEO PROSES CARA HAPUS POLA / KATA SANDI REALME VIA REMOTE ONLINE


Langkah-Langkah Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme 8 RMX3085 via Remote Teamviewer

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi pada komputer/laptop anda.

Ekstrak firmware Realme 8 RMX3085 di komputer anda menggunakan Rar. Jalankan DownloadTool yang ada didalam folder Firmware Realme

Masukkan Username dan Password lalu klik Start. Jika tidak memiliki Akun ID Realme anda bisa menggunakan jasa kami, silahkan hubungi kami via chat whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Perangkat Realme 8 RMX3085 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi REALME via Remote Teamviewer


Selanjutnya silahkan tunggu Tools akan berjalan memulai proses flashing hingga selesai. Jika proses flashing telah selesai, perangkat Realme 8 RMX3085 akan restart secara otomatis.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Realme 8 RMX3085 via Remote Online


Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi Realme 8 RMX3085 via Remote Online dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi Realme 8 RMX3085 via Remote Online"