Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo F1S A1601 Tanpa Dongle MRTKey

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo F1S A1601

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo F1S A1601 - Oppo F1s hadir dengan mengusung slogan "Selfie Expert" dengan mengandalkan kualitas kamera selfienya yang beresolusi 16MP sedangkan kamera belakang hanya menggunakan modul kamera 13MP yang dilengkapi dengan system PDAF yang memungkinkan hasil foto bisa mencapai resolusi 50MP.

Untuk sektor dapur pacu, hp ini disematkan prosesor MediaTek MT6750 Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan pengolahan grafis Mali-T860MP2 serta dukungan RAM 3GB dan internal storage sebesar 64GB. Untuk kapasitas baterainya Oppo F1s sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3075 mAh serta berjalan di sistem operasi ColorOS 3.9 yang berbasis Android 5.1 (Lollipop) namun kedepannya akan mendapat pembaruan ke Android 6.0 (Marshmallow).

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo F1S A1601

Nah bagi kamu pengguna HP Oppo F1S A1601 jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Silahkan download bahan-bahannya berikut ini:




Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Oppo F1S A1601

Pertama-tama sebelum eksekusi, silahkan Install terlebih dahulu Driver Oppo F1S A1601 yang sudah di download, agar komputer bisa membaca perangkat Oppo F1S A1601nya. Jika sudah selesai install drivernya, Restart dulu komputer/laptopnya.

Setelah itu Buka MRT key Tool yang sudah didownload tadi, Extract menggunakan Rar. Untuk bisa menggunakan Tool ini anda harus menghubungi pihak kami untuk melakukan konfigurasi  agar Tool ini bisa bekerja di komputer/laptop anda.

Jika MRTkey sudah berjalan dengan baik, Silahkan pilih Tab "MRT Ver2.60" lalu pilih Tab "MTK Tools". Pada bagian "Operation Options" pilih "Format(Unlock)". Kemudian pada bagian "Init Boot" pilih "EMMC_Flash_init_2". Trus ceklis "Oppo only" pada bagian Global Option. Selanjutnya tinggal Klik "START"

Perangkat dalam keadaan mati. Tekan tombol volume atas lalu Hubungkan perangkat F1S A1601 ke Komputer/Laptop menggunakan kabel USB. Jika driver terbaca dengan baik, maka tool akan bekerja dan biarkan saja hingga proses selesai yang ditandai dengan munculnya tulisan "All is Done".

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo F1S A1601


Jika proses sudah selesai, maka ponsel akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Oppo masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo F1S A1601


Jika saat setting awal perangkat meminta Akun google, silahkan kembali lagi di bagian "Operation Options" pilih "Erase FRP". Selanjutnya tinggal Klik "START"

Perangkat dalam keadaan mati. Tekan tombol volume atas lalu Hubungkan perangkat Oppo F1S A1601 ke Komputer/Laptop menggunakan kabel USB. Jika driver terbaca dengan baik, maka tool akan bekerja dan biarkan saja hingga proses selesai  yang ditandai dengan munculnya tulisan "All is Done".

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo F1S A1601


Nah cukup mudah bukan,, jika anda mengalami kesulitan silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar dibawah. Demikianlah ulasan  kami mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo F1S A1601 semoga bisa bermanfaat buat anda semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi Oppo F1S A1601 Tanpa Dongle MRTKey"