Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Hapus Micloud Redmi 2 Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Hapus Micloud Redmi 2 Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer - Desain Redmi 2 membuatnya tetap sederhana dengan sudut bulat dan bagian belakang plastik. Memiliki baterai 2.200 mAh yang dapat dilepas, slot kartu microSD dan dua slot SIM 4G untuk micro-SIM. Jack audio 3,5mm terletak di sepanjang tepi atas, sedangkan port Micro-USB jika ditemukan di tepi kanan bawah ponsel. Layar IPS 4,7 inci juga cerah dan dapat dilihat di bawah sinar matahari yang cerah, dan tetap seperti itu jika dilihat dari hampir semua sudut. Handset layar 1,280x720-pixel.

Didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 410 64-bit yang memiliki clock 1.2GHz, Redmi 2 mengemas 1GB RAM dan memori onboard 8GB. Ini juga mendukung kartu microSD untuk penyimpanan ekstra hingga 32GB. Dari segi perangkat lunak, ponsel ini ditenagai oleh Android 4.4 tetapi menjalankan MIUI 6.0 milik Xiaomi. Redmi 2 hadir dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel untuk selfie. 

Hapus Micloud Redmi 2 Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Hapus Micloud REDMI Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Bagi anda yang mengalami kendala terkunci Micloud / lupa akun Mi, anda bisa menggunakan jasa kami untuk hapus atau bypass Micloud / akun Mi pada perangkat Redmi 2 anda. Untuk bisa menggunakan layanan kami silahkan download dan lengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan berikut ini:

Hapus Micloud Redmi 2 Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer


Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi UMTv2/UMTPro agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Silahkan buka tutup belakang perangkat Redmi 2 anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan testpoint untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titil menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Selanjutnya Jalankan Ultimate Multi Tool - Qcfire pada komputer anda, lalu pilih Tab Special Xiaomi. Kemudian sesuaikan modelnya, klik Reset Mi Acc maka tool akan berjalan memulai proses panghapusan micloud/akun mi pada perangkat Redmi 2 anda.

Hapus Micloud Redmi 2 Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Jika sudah selesai, silahkan cek perangkat Redmi 2 anda. Jika berhasil maka micloud/akun mi pada ponsel anda sudah terbuka atau terhapus dan tidak akan terkunci lagi.

Hapus Micloud Redmi 2 Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja bahasan kita mengenai Hapus Micloud Redmi 2 Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Hapus Micloud Redmi 2 Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer"