Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme Narzo RMX2002 via Remote Teamviewer

 Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme Narzo RMX2002 via Remote Teamviewer - Tampilan Realme Narzo 10 juga tidak berbeda dari line-up yang ada. Ada layar 6,5 inci dengan potongan kecil bergaya tetesan air di bagian atas. Ada bezel tipis di semua sisi kecuali bagian bawah, yang relatif tebal. Layar juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 di bagian atas, tetapi ada lapisan film yang telah diterapkan sebelumnya di layar untuk perlindungan tambahan.

Realme Narzo adalah smartphone anggaran dan prosesornya termasuk dalam kelasnya. Smartphone ini didukung oleh octa-core MediaTek Helio G80 SoC yang memiliki clock hingga 2.0GHz. Ini digabungkan dengan GPU Mali-G52 MC2, yang juga tersedia pada SoC Helio P65 yang kurang bertenaga dan pada smartphone seperti Galaxy A31 dan Vivo Y19. Pada tes Geekbench 5, Realme Narzo mendapatkan skor 386 pada tes single-core dan 1336 pada tes multi-core. Prosesornya tidak sekuat Helio G90T, yang menggerakkan Realme 6, tetapi secara teori lebih baik daripada prosesor Helio G70.

Ada empat kamera belakang pada Realme Narzo  sensor Samsung 48 megapiksel dengan aperture f / 1.8 yang menampilkan PDAF, sensor ultrawide 8 megapiksel dengan FOV 119 derajat, sensor makro 2 megapiksel, dan 2- sensor hitam dan putih megapiksel. Untuk selfie, terdapat satu sensor 16 megapiksel yang memiliki aperture f / 2.0. Aplikasi kamera pada ponsel Realme tidak mengalami perubahan yang berarti ada mode Ultra Macro, mode Panorama, dan lainnya. Baterai 5000mAh pada Realme Narzo cukup untuk bertahan sekitar 1,5 hari pada penggunaan normal. Pengisian daya cepat 18W membantu baterai mendapatkan daya sedikit lebih cepat juga.

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme Narzo RMX2002 via Remote Teamviewer


Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme Narzo RMX2002 via Remote Teamviewer

Cara ini bisa juga digunakan  untuk membantu anda mengatasi berbagai masalah pada perangkat Realme Narzo RMX2002 anda seperti bootloop, hang logo, restart, hidup mati, softbrick, dan kasus kerusakan lainnya. Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.


VIDEO PROSES CARA HAPUS POLA / KATA SANDI REALME VIA REMOTE ONLINE



Langkah-Langkah Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme Narzo RMX2002 via Remote Teamviewer

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi pada komputer/laptop anda.

Ekstrak firmware Realme Narzo RMX2002 di komputer anda menggunakan Rar. Jalankan DownloadTool yang ada didalam folder Firmware Realme

Masukkan Username dan Password lalu klik Start. Jika tidak memiliki Akun ID Realme anda bisa menggunakan jasa kami atau bisa juga dengan kirim unit ke alamat kami, silahkan hubungi kami via chat whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Perangkat Realme Narzo RMX2002 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB

Cara Hapus Lupa PIN Pola Realme via Teamviewer


Selanjutnya silahkan tunggu Tools akan berjalan memulai proses flashing hingga selesai. Jika proses flashing telah selesai, perangkat Realme Narzo RMX2002 akan restart secara otomatis.


Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme Narzo RMX2002 via Remote Teamviewer dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi Realme Narzo RMX2002 via Remote Teamviewer"