Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y1S PD2014F Tanpa Dongle Via Remote Online

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y1S PD2014F Tanpa Dongle Via Remote Online - Vivo Y1s adalah penawaran mengesankan dari merek dengan kisaran harga yang ramah kantong. Perangkat ini memiliki lembar spesifikasi keren yang terdiri dari RAM 2GB dan ruang penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas yang didukung oleh baterai 4030mAh, menawarkan jam operasi yang lama. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera tunggal di sisi depan dan belakangnya, yang mampu menangkap gambar yang layak secara real-time. Namun, ketiadaan sensor sidik jari dapat menyebabkan potensi ketidakpuasan di antara pembeli tertentu. 

Vivo Y1s memiliki layar IPS LCD 6,22 inci yang dipukul dengan resolusi layar 720 x 1520 piksel. Lebih lanjut, layar takik tetesan air tanpa bezel pada smartphone memiliki kerapatan piksel standar 270ppi selain rasio layar terhadap bodi yang dihitung 94,71%. Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y1S PD2014F Tanpa Dongle Via Remote Online - Smartphone tersebut memiliki kamera utama 13MP sebagai lensa utamanya. Beberapa fitur luar biasa yang ditawarkan oleh tata letak kamera belakang adalah Auto Focus, Face Detection, Touch to focus, HDR mode, Continuous Shooting, Exposure compensation, dan lainnya. Ada lensa utama 5MP f / 1.8 di bagian depan, memenuhi persyaratan yang diperlukan terkait selfie dan panggilan video.

Vivo Y1s berjalan pada Chipset MediaTek Helio P35 dengan konfigurasi prosesor Octa Core 2.3GHz Cortex A53. Selain itu, GPU PowerVR GE8320 menangani persyaratan grafis dan RAM 2GB menawarkan pengalaman multitasking bebas lag bagi pengguna yang dihormati. Smartphone ini memiliki baterai Li-ion 4030mAh, menawarkan jam operasi yang lama.

Vivo Y1s dilengkapi dengan Penyimpanan Internal 32GB, yang dapat diperluas hingga 256GB sesuai kebutuhan pengguna, menggunakan kartu microSD. Smartphone ini mendukung pita jaringan 4G VoLTE bersama dengan koneksi jaringan terkemuka lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth versi 5.0, A-GPS dengan Glonass, Pengisian USB, USB OTG dan microUSB 2.0.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y1S PD2014F Tanpa Dongle Via Remote Online


Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y1S PD2014F Tanpa Dongle Via Remote Online

Nah bagi kamu pengguna Vivo Y1S PD2014F jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Untuk download bahan-bahannya, Silahkan klik link dibawah ini :

Bahan-Bahan: 

JASA KITA AMAN DAN TERPERCAYA!!
Sebelum menggunakan Jasa Kita, Silahkan cari informasi atau tanyakan terlebih dahulu di grup-grup Teknisi HP Seluruh Indonesia bahwa Jasa kita Aman dan Terpecaya atau tidaknya. Untuk Informasi selengkapnya silahkan gabung di grup support klik Service Hp Online Remotely  Hubungi Admin Remote Flasher atau Hubungi Whatsapp klik +6282283569887


Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y1S PD2014F Tanpa Dongle via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Jalankan EMT Tool pada komputer anda, lalu login kemudian pilih Tab Vivo. Kemudian sesuaikan modelnya, Set Brand Vivo dan Modelnya Y1S. Klik Factory Reset maka tool akan berjalan memulai proses hapus Pola/Sandi pada perangkat Vivo Y1S PD2014F anda.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y1S PD2014F Tanpa Dongle Via Remote Online


Jika proses sudah selesai, maka perangkat akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo Y1S PD2014F masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y1S PD2014F Tanpa Dongle Via Remote Online


Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja bahasan kita mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y1S PD2014F Tanpa Dongle Via Remote Online yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y1S PD2014F Tanpa Dongle Via Remote Online"