Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F Sekuriti Terbaru

 Bismillah... Assalamualaikum,, Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara mengatasi lupa pola, PIN, sandi, kunci layar Vivo Y20s (G) V2038 yang sudah menggunakan sekuriti terbaru setelah kemarin kita membahas tentang JUDUL. (kembangkan ChatGPT)

Sebelum masuk ke pembahasan, anda pastikan terlebih dahulu perangkat hp yang akan di proses untuk hapus pola vivo adalah seri Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F . Karena jika beda seri bisa saja HP anda jadi mati total jadi harap hati-hati dan lakukan cek dulu seri hpnya dengan benar. (kembangkan ChatGPT)

Yang perlu dicatat sebelum kita hapus pola Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F adalah semua data yang ada di internal memory akan hilang, baik video, foto, kontak dan lain-lain. Jadi pastikan anda siap dengan resikonya. (kembangkan ChatGPT)

Bagi anda yang sedang mengalami masalah lupa pola atau kata sandi pada HP Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F , jangan khawatir karena solusinya bisa anda temukan dengan mudah disini. Kami akan memberikan tutorial untuk mengatasi masalah tersebut dengan langkah-langkah yang jelas dan mudah dipahami. (kembangkan ChatGPT)

Daftar Isi

1. Hapus Sandi Pola Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F Tanpa Bongkar Test Point
2. Hapus Sandi Pola Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F Dengan Metode Test Point
3. Review Singkat Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F harga dan Spesifikasinya
4. Penutup

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y20SG V2038 Dengan Unlocktool Via Remote Online

1. Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F Tanpa Bongkar Testpoint

Bagi anda yang memiliki masalah lupa pola, PIN, sandi, kunci layar pada hp Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F yang sudah update sekuriti terbaru, sebaiknya mencoba terlebih dahulu cara yang mudah dan aman ini sebelum melangkah lebih jauh seperti membongkar perangkat Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F anda untuk menggunakan metode testpoint. (kembangkan ChatGPT)

Hal ini patut dilakukan umtuk mengurangi resiko fatal yang diterima akibat proses bongkar pasang perangkat VIVO anda. Untuk bisa memulai proses hapus pola, PIN, sandi, kunci layar dengan cara ini silahkan lengkapi bahan-bahan berikut, klik tautan yang tersedia di bawah ini untuk mendapatkan bahan-bahan yang dibutuhkan. (kembangkan ChatGPT)

Bahan-Bahan :

Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Tanpa Bongkar Testpoint

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi UMT Pro Ultimate MTKv2 di komputer anda. Cukup klik Next sampai selesai saat proses instalasinya. (kembangkan ChatGPT)

Kemudian buka dan jalankan aplikasinya. Klik tab "Service" lalu pada bagian "Meta Reset" pilih "Factory Reset" lalu klik Execute!

Selanjutnya Hp Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F dalam keadaan mati (power off), Tekan secara bersamaan volume atas dan bawah lalu hubungkan ke komputer anda menggunakan kabel USB. Jika sudah terdeteksi dan tool berjalan lepas volume jangan ditekan lagi. 


Selanjutnya biarkan Tool memproses reset perangkat Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F yang terkunci sandi kode pola hingga selesai. (kembangkan ChatGPT)

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Sekuriti Terbaru

Jika proses sudah selesai, maka ponsel akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa saat sampai perangkat Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F masuk ke Setelan awal. Selanjutnya tinggal setting2 aja sampai masuk ke menu utama lagi. (kembangkan ChatGPT)

Catatan: Untuk FRP akun Google nya silahkan senam jari atau istilahnya melakukan bypass FRP menggunakan trik yang ada di Youtube. Jika cara ini tidak berhasil karena Hp sudah menggunakan patch keamanan versi lebih terbaru lagi, maka harus dilakukan dengan metode Testpoint yang bisa anda lihat tutorialnya dibawah!



2. Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F Dengan Metode Testpoint 

Pada bagian ini merupakan lanjutan dari cara diatas jika proses hapus pola, PIN, sandi, kunci layar Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F ternyata gagal atau tidak berhasil karena sekuriti tebaru maka tidak ada jalan lain anda harus tetap bongkar testpoint nya. Disarankan saat membongkar hp dilakukan dengan hati-hati untuk mengurangi resiko yang fatal saat proses pembongkaran. (kembangkan ChatGPT)

Untuk tool nya disini kita akan menggunakan Unlocktool namun bisa juga menggunakan UMT Pro Ultimate MTKv2 yang diatas. Pilihan tool bebas dari keduanya bisa digunakan yang tepenting anda faham cara menggunakannya. Agar bisa memulai proses dengan metode bongkar test point ini silahkan lengkapi bahan-bahan berikut, klik tautan yang tersedia di bawah ini untuk mendapatkan bahan-bahan yang dibutuhkan. (kembangkan ChatGPT)

Bahan-Bahan :

Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F Dengan Metode Testpoint

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Unlocktool versi terbaru di komputer anda. (kembangkan ChatGPT)

Kemudian buka dan jalankan aplikasinya. Login username dan password yang kita berikan. Klik tab "Mediatek" lalu pada bagian "1 click mode" pilih "Format Data"

Selanjutnya Hp Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F dalam keadaan mati (power off), Lepas konektor batre dan kabel usb tesambung ke komputer. Nah disini kita akan melakukan metode test point dengan cara hubungkan titik test point ke bagian kaleng (ground) menggunakna pinset. Untuk titik testpoinnya silahkan lihat gambar!

Selanjutnya biarkan Tool memproses reset perangkat Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F yang terkunci sandi kode pola hingga selesai. 

Jika proses sudah selesai, lalu nyalakan perangkat hp anda. Silahkan tunggu beberapa saat sampai perangkat Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F masuk ke Setelan awal. Selanjutnya tinggal setting2 aja sampai masuk ke menu utama lagi. (kembangkan ChatGPT)

Catatan: Untuk proses hapus FRP akun Google nya langkah-langkahnya sama dengan diatas, hanya beda pilihan saja tinggal klik "ERASE FRP"

3. Review Singkat Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F harga dan Spesifikasinya

(Ambil dari artikel orang dan kembangkan dengan ChatGPT)

4. Penutup

Demikianlah tutorial tentang Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F Sekuriti Terbaru yang dapat kami sampaikan. Semoga tutorial ini dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah pada ponsel Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F . Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan atau memberikan saran melalui kolom komentar di bawah ini. Kedepannya kita akan membahas tentang JUDUL. Terima kasih telah mengunjungi situs kami.



Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y20SG V2038 Dengan Unlocktool Via Remote Online

Nah bagi kamu pengguna Vivo Y20SG V2038 jika mengalami kendala atau masalah akibat lupa pola / kata sandi tidak perlu khawatir lagi, karena kami bisa membantu mengatasinya dengan mudah. Untuk download bahan-bahannya, Silahkan klik link dibawah ini :

Siapkan Bahan-Bahan: 


Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y20SG V2038 Dengan Unlocktool via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.


Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi Tool agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15\

Selanjutnya Jalankan Unlocktool pada komputer anda, lalu login kemudian pilih Tab Vivo. Lalu sesuaikan modelnya, Set Brand Vivo Y20SG V2038. Klik Factory Reset + FRP lalu hubungkan usb ke pc/laptop jika driver terbaca dengan baik maka tool akan berjalan memulai proses hapus Pola/Sandi pada perangkat Vivo Y20SG V2038 anda.

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y20SG V2038 Dengan Unlocktool Via Remote Online


Jika proses sudah selesai, maka perangkat akan reboot sendiri. Silahkan tunggu beberapa lama sampai perangkat Vivo Y20SG V2038 masuk ke menu kembali. Selanjutnya tinggal setting2 aja.



Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja bahasan kita mengenai Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y20SG V2038 Dengan Unlocktool Via Remote Online yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo Y20s (G) V2038 PD2066F Sekuriti Terbaru "