Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3s Land Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3s Land Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer - Redmi 3S memiliki trim krom yang mengelilingi bagian depan ponsel, meskipun yang lebih menonjol daripada Redmi Note 3. Trim ini dirancang untuk melindungi layar jika terjatuh, tetapi catnya mulai berkurang dalam waktu kurang dari penggunaan tiga minggu. Di bagian belakang, sensor sidik jari diposisikan dengan sempurna untuk jari telunjuk Anda. Ada port Micro-USB di bagian bawah untuk mengisi daya ponsel, dan jack 3,5mm di bagian atas bersama dengan blaster IR.

Redmi 3S menandai debut Snapdragon 430, yang membawa banyak fitur baru yang sebelumnya terbatas pada segmen menengah ke kategori anggaran.Snapdragon 430 memiliki fitur CPU octa-core yang terdiri dari delapan core Cortex A53 (empat core clock pada 1.4GHz, dan empat clock pada 1.2GHz), dan menandai debut seri GPU Adreno 5xx pada segmen entry-level. SoC dibangun pada node 28nm yang sama dengan pendahulunya, tetapi pengenalan Adreno 505 membuat perbedaan ketika datang untuk bermain game. GPU mencakup dukungan untuk OpenGL ES 3.1, OpenCL 2.0, Direct3D 11.2, dan Vulkan API.

Redmi 3S Prime memiliki 3GB LPDDR3 RAM dan 32GB eMMC 5.1 flash storage, slot microSD hybrid, Bluetooth v4.1, GPS, kamera 13MP, kamera depan 5MP, dan baterai 4100mAh yang sangat besar. Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3s Land Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer - Redmi 3S menjalankan MIUI 7 berdasarkan Android 6.0.1 Marshmallow dengan patch keamanan Juli. Redmi 3S menawarkan kamera 13MP belakang dengan lensa f / 2.0 dan PDAF. Kamera menghasilkan gambar yang layak dalam kondisi cerah, meskipun jangkauan dinamis sangat terbatas. Itu mudah diperbaiki dengan mengaktifkan HDR, tetapi melakukan hal itu menyebabkan waktu pemotretan dan pemrosesan yang lama.

Kamera 5MP depan juga rata-rata, dan sensor fokus tetap memungkinkan Anda mengambil bidikan sudut lebar. Redmi 3S adalah perangkat yang ringkas, tetapi jika Anda mengalami kesulitan mencapai panjang layar, mode satu tangan MIUI yang sangat baik ini masih utuh. Fitur ini memperkecil ukuran layar menjadi 4,0 inci atau 3,5 inci, membuat ponsel lebih mudah diatur.

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3s Land Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3s Land Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Bagi anda yang mengalami kendala terkunci Micloud / lupa akun Mi pada perangkatnya, anda bisa menggunakan jasa kami untuk hapus atau bypass Micloud / akun Mi pada perangkat Redmi 3s Land anda. Untuk bisa menggunakan layanan kami silahkan download dan lengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan berikut ini:

Langkah-Langkah Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3s Land Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer


Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi UMTv2/UMTPro agar bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda tanpa menggunakan dongle. Whatsapp: 082283569887

Silahkan buka tutup belakang perangkat Redmi 3s Land anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan testpoint untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titil menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3s Land Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Selanjutnya Jalankan Ultimate Multi Tool - Qcfire pada komputer anda, lalu pilih Tab Special Xiaomi. Kemudian sesuaikan modelnya, klik Reset Mi Acc maka tool akan berjalan memulai proses panghapusan micloud/akun mi pada perangkat REDMI anda.

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3s Land Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Jika sudah selesai, silahkan cek perangkat Redmi 3s Land anda. Jika berhasil maka micloud/akun mi pada ponsel anda sudah terbuka atau terhapus dan tidak akan terkunci lagi.

Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3s Land Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer

Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja bahasan kita mengenai Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3s Land Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Hapus Micloud / Akun Mi Redmi 3s Land Tanpa Dongle UMT via Remote Teamviewer"